Minggu, 22 Februari 2015

Rahasia perawatan untuk tirai kain

Spring, banyak ibu rumah tangga (ya, memang, dan tidak hanya mereka) bukan hanya baju ganti dan gaya rambut, tetapi juga masa perubahan global dalam apartemen. Ia selama ini ensiklopedia periode ekonomi rumah memberitahu kita untuk melakukan pembersihan umum, dan naluri bersarang hanya memerlukan perbaikan atau setidaknya memperbarui situasi. Sering "lulus" mendapat furnitur dan dekorasi jendela - mereka adalah yang paling mudah untuk berubah.

Pilihan Baru-baru ini populer dekorasi jendela blinds kain. Mereka, tidak seperti kayu, aluminium dan plastik, hanya melihat cozier di interior rumah dan merawat mereka tidak begitu sulit, kecuali, tentu saja, tahu beberapa rahasia.


Perawatan tirai kain

Membersihkan lamellae jaringan (yaitu yang disebut garis blinds) dapat dibagi menjadi operasi sehari-hari dan pembersihan global. Pembersihan sehari-hari cukup sederhana dan dilakukan dalam mode kering.

Jika bilah tidak dibangkitkan, mereka dapat dengan mudah dibersihkan dengan kain kering bersih jika relief itu masih ada, krim asam diendapkan debu pada bilah m?t?lkoy - metode ini tidak akan merusak tekstur halus kain dan tidak "vob?t" dalam debu nya.
Gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan debu dari bilah. Namun, ada harus mengikuti beberapa tindakan pencegahan. Brush harus bersih - lebih baik untuk tujuan ini memiliki modus yang terpisah dan hisap - sensitif terhadap tidak sengaja merusak tirai struktur.
Ingat bahwa Anda perlu membersihkan tirai bahkan ketika "oleh mata", mereka tampaknya cukup bersih - debu karena waktunya tidak terlihat (kemudian keluar sebagai lelucon, bahwa tanah lebih dari 5 cm menghilang dengan sendirinya). Dengan perawatan yang tepat, ada kemungkinan bahwa tirai kain dan tidak akan memerlukan pembersihan besar sebelum Anda ingin mengubah mereka untuk "senioritas". Tapi jika masih diperlukan, cobalah tips ini.

Sebelum mencuci, (dan ini adalah apa yang akan kita lakukan) blinds kain Anda telah hati-hati dibongkar menjadi bilah individu. Jangan lupa untuk melihat secara dekat desain untuk pembongkaran - setelah mereka secara independen mengumpulkan kembali.
Setiap slat harus rapi digulung menjadi gulungan dan dimasukkan ke dalam kantong kain untuk mencuci. Ukuran tas harus kecil untuk lamella tidak terbalik, dan longgar, air sabun untuk menembus ke dalam sumur.
Bilah laundry lebih baik menggunakan air sabun atau sampo, dan tidak mencuci bubuk. Pertama, masalah ini akan harus tidak dengan seperti polusi yang kuat, dan kedua, bilas deterjen akan jauh lebih sulit, terutama dalam mencuci tangan.
Cuci bilah harus secara manual - untuk percaya seperti mesin proses yang penting tidak dianjurkan karena modus yang dibutuhkan jauh lebih halus di bawah produsen siklus halus. Sederhananya, tas dengan bilah harus ditempatkan dalam baskom berisi air sabun untuk merendam sedikit, maka sedikit chatting, dan segera - bilas.
Pengeringan bilah perlu raspryaml?nnom kondisi - mencoba untuk mengatur mereka sehingga mereka kembali ke mantan bentuknya. Anda dapat melampirkannya jemuran dan dikeringkan dalam keadaan meregang. Hati-hati dengan alat pemanas - penggunaannya dapat warp bilah.
Pada tahap terakhir tirai harus mengumpulkan lagi dan menggantung di tempat. Melihat mereka - mereka seperti baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar